Keluar Cairan Nanah dan bau Dari Kelamin Apa Obatnya

Keluar Cairan Nanah dan bau Dari Kelamin Apa Obatnya . Kencing nanah bukan termasuk hiv kerena kencing nanah hanya menyerang saluran kencing yang ter inveksi oleh bakteri karena terlalu sering berubungan sex yang berganti-ganti pasangan, tapi jika Hiv adalah sebuah virus yang menyerang kekebalan tubuh manusia yang di akibatkan terlalu sering ganti-ganti pasangan ( Berhubungan Sexx ). 
Kencing Nanah Apakah Termasuk Hiv Tapi kemungkinan besar jika kencing nanah yang tidak di tangani dengan baik dan cepat akan dapat mengakibatkan terserang nya kekebalan tubuh sehingga mengakibatkan hiv pada penderitanya.Penyakit Kencing Nanah/gonore dan Hiv penularanya melalui kontak langsung hubungan seksual dan juga orang yang sebelumnya pernah mengalami kencing nanah lebih mudah terserang virus Hiv.jadi apabila anda menderita gonore kencing nanah sebaiknya cepat di atasi dan di sembuhkan agar terhindar dari virus mematikan HiV / Aids.
 
Keluar Cairan Nanah dan bau Dari Kelamin Apa Obatnya . Penderita kencing nanah atau gonore kebanyakan adalah orang yang telah melakukan hubungan seksual beresiko tinggi.Oleh karena itu,gunakanlah alat kontrasepsi saat berhubungan atau melakukan kontak seksual.Jangan hanya karena kenikmatan sesaat kesehatan alat reproduksi anda yang menjadi taruhanya.Biasakanlah untuk berprilaku hidup yang sehat.Meskipun zaman sudah semakin maju serta pengaruh Globalisasi,kita hendaknya tidak meniru kebiasaan-kebiasaan yang negatif yang dapat merugikan diri kita sendiri, kita juga tetap harus menjunjung norma dan nilai-nilai agama.
 Ciri Ciri Kencing Nanah
Gejala kencing nanah atau Gonore pada Pria :
  1. Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing
  2. Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  3. Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung , tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari.
  4. Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini.
  5. Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  6. Terdapat bengkak dan merah pada penis
  7. Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata

 

Gejala kencing nanah atau Gonore pada Wanita :
Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak , baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan diarea kelamin. Gejala lain :
  1.  80 % tidak menimbulkan gejala
  2. Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge)
  3. Nyeri abdomen Kronis
  4. Nyeri saat kencing (disuria)
  5. Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks.
  6. Gatal – gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
  7. Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul

 

Ada beberapa kasus juga pada wanita tidak ditemukan tanda-tanda sama sekali , baru bisa terlihat apabila pasangan yang sudah berhubungan dengannya terkena pernyakit kencing nanah ini.
Cara penularan kencing nanah
  1. Kepadatan tinggi daerah perkotaan di antara kaum muda di bawah usia 24 tahun yang memiliki banyak pasangan seks dan melakukan hubungan seksual tanpa kondom
  2. Infeksi kencing nanah 1,5 kali lebih sering terjadi pada pria daripada wanita
  3. Meski penyakit kencing nanah merupakan PMS, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa hal itu dapat terjadi karena kutu pubis, yang bisa terdapat pada tempat-tempat kotor
  4. Penyakit kencing nanah biasanya ditularkan melalui hubungan seks vagina dan anus
  5. Kontak oral sering tidak menularkan penyakit kencing nanah
  6. Bakteri penyebab penyakit kencing nanah menyukai daerah hangat dan lembab seperti mulut, rektum, vagina dan uretra
  7. Penyakit kencing nanah dapat ditularkan dari ibu kepada bayinya selama proses kelahiran . Pengobatan kencing nanah

 

Setelah anda mengetahui gejala yang anda alami sebaiknya segera di sembuhkan agar terhindar dari virus mematikan Hiv.
Penyebab Kencing Nanah atau Gonore
Penyakit ini disebabkan oleh Bakteri Neisseria Gonorhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negatif. Bakteri ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan. Mengatasi Kencing Nanah Gonore dapat menular kalau seseorang melakukan hubungan seks vaginal, dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom.
Kencing nanah atau Gonore juga dapat tertular tidak saja dari kontak seksual saja bisa juga tertular dari fasilitas umum seperti kolam renang, wc umum, dan pakaian. Kami sarankan utuk secepatnya di obati karena jika tidak di tangani secara serius dapat memicu penaykit kelamin lainya seperti kanker prostat, atau kutil kelamin.
Bila yang menderita Gonore adalah pasangan atau suami istri, selama menderita Gonore dan melakukan hubungan seksual aktif maka keduanya harus berobat meskipun sang istri tidak menimbulkan gejala apapun. Hal ini untuk mencegah terjadinya ‘fenomena pingpong’ yaitu bila hanya suami yang diobati maka ia akan dapat tertular kembali oleh istrinya demikian sebaliknya. Lebih cepat melakukan pengobatan merupakan langkah bijak sebelum terlambat dan bertambah parah.